Jumat, 16 Januari 2009

TERAPI UNTUK PENYAKIT MATA KATARAK


Oleh: Mas Akang

Mengenai penyakit mata katarak, pada kesempatan ini Mas Akang hanya menguraikan sedikit saja, akan tetapi uraian Mas akan hanya terfokus pada terapi untuk penyembuhannya.

Mata katarak dikarenakan terjadinya penumpukan kotoran dalam darah pada syaraf mata. Penumpukan kotoran tersebut disebabkan oleh terjadinya penegangan syaraf mata akibat dari terjadinya pengentalan darah pada tubuh yang disebabkan oleh kurangnya mengkonsumsi air. Adapun cara terapinya adalah sebagai berikut:

Tahap Pertama

Pada tahap pertama, anda harus berupaya keras untuk melakukan pengenceran darah dengan cara mengkonsumsi air putih hangat sebanyak 2 gelas (gelas berisi 250 cc) setiap 20 menit sekali yang dimulai dari bangun tidur sampai pukul 17.00 selama 14 hari berturut-turut. Terapi tahap pertama ini, selain untuk pengenceran darah adalah juga untuk membersihkan ginjal agar darah anda menjdai bersih. Pada terapi tahap pertama ini, anda harus banyak bersabar untuk menahan keinginan bepergian, karena anda akan lebih sering buang air.

Tahap Kedua

Pada tahap kedua, setelah mengkonsumsi air putih hangat sesuai petunjuk tahap pertama, anda harus melakukan terapi penijatan untuk lebih memperlancar peredaran dara dan pelenturan syaraf-sayaraf.

Tahap Ketiga

Pada tahap ketiga, anda harus mengulangi terapi pada tahap pertama.

Tahap Keempat

Pada tahap keempat, anda harus mengulangi terapi pada tahap kedua.

Apabila tahapan terapi di atas dilakukan berulang selama 4 kali, Insya Allah mata anda akan berangsur membaik.

====== SELAMAT MENCOBA =======

Tidak ada komentar: