Kamis, 15 Januari 2009

KEPINGIN TUBUH IDEAL, LANGSING DAN SEHAT ? MUDAH SAJA !!!

Oleh: Mas Akang

Setiap orang pasti ada keinginan kuat untuk memiliki tubuh yang ideal dan langsing, karena dengan memiliki tubuh yang ideal dan langsing dapat membuat tubuh senantiasa segar bugar serta ringan dan lincah untuk menghadapi berbagai aktivitas. Selain itu juga, bagi seorang wanita, memiliki tubuh yang ideal dan langsing sangat diidamkan, karena dapat dijadikan sebagai modal pendorong menumbuhkan rasa percaya diri.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing, orang banyak melakukan berbagai cara dari dengan menkonsumsi ramuan, cream pelangsing maupun banyak melakukan olah raga. Dari cara tersebut, ada yang berhasil tanpa efek sampingan serta ada juga yang berhasil tetapi terkena efek sampingan, dan ada juga yang tidak memperoleh hasil sama sekali.

Pada kesempatan ini, Mas Akang akan memberikan cara yang terbaik, murah, dan mudah untuk mendapatkan tubuh idel dan langsing. Adapun cara tersebut sebagaimana diuraikan di bawah ini:

Cara Pertama

Pada cara pertama ini, yang perlu anda lakukan adalah:

1. Melenturkan otot-otot dan mengencarkan darah dengan cara mengkonsumsi air putih hangat sebanyak 1 gelas (gelas berisi 250 cc) air putih hangat per 20 menit dimulai dari 1 jam setelah anda makan pagi sampai pukul 11.00. Dari pukul 11.00 sampai dengan 12.00 anda tidak mengkonsumsi air apapun. Pukul 12.00 anda makan siang tanpa mengkonsumsi air. Setelah makan siang anda tidak mengkonsumsi air apapun sampai dengan pukul 13.00. Kemudian dari pukul 13.00 anda mengkonsumsi air putih hangat sebanyak 1 gelas (250 cc) air putih hangat per 20 menit sampai pukul 17.00. Anda harus melakukan hal tersebut selama 3 hari berturut-turut (untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus melakukan selama 7 hari berturut-turut.

2. Setelah anda melakukan sebagaimana diuraikan di atas, anda harus melakukan olah raga dengan cara sebagai berikut:

a. Sebelum berolah raga, anda harus mengkonsumsi air putih hangat sebayak sebanyak 4 gelas (gelas berisi 250 cc). Setelah mengkonsumsi 4 gelas air putih hangat, anda istirahatkan selama 10 menit agar air putih hangat yang anda konsumsi bekerja. Setelah itu, anda melakukan olah raga selama 30 menit sampai dengan 60 menit. Setelah berolah raga, anda harus mengkonsumsi air putih hangat sebanyak 1 gelas (gelas berisi 250 cc) per 5 menit. (untuk mencapai hasil maksimal, anda melakukan cara ini sehari 2 kali.

b. Selama melakukan terapi di atas, anda harus menghindari mengkonsumsi makanan atau minuman yang dapat meningkatkan zat asam lambung)

Catatan:

- Jika anda melakukan sesuai petunjuk di atas, anda akan memperoleh penurunan berat badan sebanyak 2 sampai 4 kg dalam waktu seminggu.

- Jika anda menginginkan lebih dari itu, tergantung banyaknya air putih hangat yang anda konsumsi.

- Jika anda memiliki berat badan di atas 80 kg, sebaiknya anda terlebih dahulu konsultasi kepada Mas Akang untuk dilakukan terapi melalui pemijatan.

======= SELAMAT MENCOBA =====

2 komentar:

tryas mengatakan...

Mas Akang...
tolong bagi tipsnya ya..gimana caranya biar aku bisa gemuk dikit? plz..
paling ga lebih ideal dan ga terlalu kurus kayak sekarang.
TB 160 cm tp BB cuma 45 kg, nah kurus banget kan?
Gol darah A

hehe..lengkap ya..

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas infonya...
Sangat bermanfaat...

terapi langsing,
http://langsing-cantik.blogspot.com/2009/01/terapi-langsing-dengan-melilea.html